mediaterobos.com 

Jatiasi- Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-104 Tahun 2019 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta, Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han) meninjau pelaksanaan bakti sosial berupa pengobatan gratis, pengobatan tradisional gratis dan pembagian kacamata gratis, usai upacara pembukaan di Lapangan Sepakbola Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (26/2).

Bersama dengan Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo dan Aster Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Walikota Bekasi bersama Dansatgas TMMD berkeliling meninjau satu persatu stan bakti sosial yang dipadati ratusan warga Kelurahan Jatisari.

“Melihat antusiasme warga dalam kegiatan bakti sosial ini, tentu kami berterima kasih kepada Kodam Jaya yang juga menggelar kegiatan bakti sosial dalam pelaksanaan TMMD kali ini, sekaligus membantu upaya Pemkot Bekasi dalam melakukan upaya kesehatan untuk masyarakat.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler Ke-104 Tahun 2019 wilayah Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han) dalam kesempatan yang sama mengatakan, bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, dalam hal ini satuan teritorial, akan berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat, dimana salah satunya di bidang kesehatan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung suksesnya bakti sosial ini, yang menjadi salah satu agenda kegiatan pelaksanaan TMMD kali ini. Semoga, hal ini dapat membantu Pemkot Bekasi di bidang upaya peningkatan kesehatan masyarakat,” tukasnya.(*)
 
Top