mediaterobos.com 

Bekasi- Danramil 02/ Pondok Gede Mayor Kav. Imam Purwanto beserta jajarannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Ibu. Tati selaku koordinator Tari Mojang asal SMK Bina Kenari Plus Kota Bekasi di tenda tamu undangan pada saat selesai pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks bertempat di Lapangan Bola Wibawa Mukti II Samping Kavling Pati rt 04/05 Kel. Jati Sari Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi pada hari Selasa tgl 26 Februari 2019 pukul 09.30 wib.

Saya yang telah di tunjuk oleh Dandim 0507/Bks, sebagai Perwira Koordinator pembuatan tenda tamu dan penerima tamu undangan, pada saat upacara pembukaan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks, mengucapkan terima kasih kepada ibu Tati dan anggotanya yang telah menampilkan kesenian Tari Mojang dengan baik, pada saat para pejabat tamu undangan datang dan menempati tenda tamu yang sudah kami sediakan. Ujar Danramil-02/Pondok Gede Mayor Kav. Imam Purwanto.

Hal yang sama di sampaikan oleh ibu Tati selaku koordinator Tari Mojang asal SMK Bina Kenari Plus Kota Bekasi dengan penyampaian " Kami kelompok seni tari sengaja ingin menampilkan seni kami untuk memberikan semangat kepada bapak-bapak TNI sekaligus menyambut para pejabat yang hadir dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ini, hal ini kami lakukan sebagai wujud dukungan kami kepada program ini ”.

Rencana kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi di wilayah Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih berupa pembangunan fisik dan non fisik akan di laksanakan selama 1 bulan dari mulai tgl 26 Februari dan di tutup pada tgl 27 Maret 2019 dengan Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan SH. M. Tar (HAN) sebagai Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks.(*)

 
Top