mediaterobos.com 

Donggala- Sinergi TNI dan masyarakat pada Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 104 tahun 2019 yang dilaksanakan Kodim 1306/ Donggala di Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi sangat terlihat.

Pasalnya, baik masyarakat ataupun anggota TNI bergotong royong membangun jalan penghubung guna meningkatkan kesejahteraan warga.Adapun pembangunan infrastruktur Kodim 1306/Donggala melalui program TMMD Reguler 104 adalah melakukan pembangunan jalan penghubung sepanjang 11,5 Km.

Pembangunan jalan penghubung antar desa tersebut telah berjalan secara baik. Rencananya jalan tersebut diharapkan mempermudah warga menuju Desa lainnya.

Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., Selasa (26/02/19) menyampaikan, dengan dibangunnya jalan penghubung diharapkan transportasi hasil pertanian warga desa dapat berjalan lancar sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah itu dapat meningkat.Jika akses baik, kami yakin perekonomian warga juga akan meningkat karena akses tersebut juga menjadi akses perekonomian nantinya.”

Sementara, salah satu di antara warga desa, Angsa mengucapkan terimakasih atas perbaikan yang dilakukan TNI ke Desa Bakubakulu."Kami warga masyarakat sangat berterima kasih pada bapak bapak TNI yang sudi membangun jalan desa kami sehingga nantinya setelah selesai kami tidak kesusahan lagi dalam membawa hasil panen dan kami kalau mau ke kecamatan Subah menjadi lebih dekat", ucap .Angsa.(edtr)
 
Top