mediaterobos.com 

Jatisari- Tiga Pilar Kecamatan Jatiasih yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi, Korem 052/Wijayakrama, Kodam Jaya/Jayakarta, siap mencurahkan tenaga Dan pikirannya untuk kesuksesan kegiatan ini.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan briefing di Posko Satgas TMMD Reguler ke-104 yang terletak di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (27/2). 

Briefing ini diikuti seluruh personel Satgas TMD beserta perwakilan dari Polsek Jatiasih dan Satpol PP Kecamatan Jatiasih. "Kami unsur 3 Pilar bersama Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi, siap membantu pekerjaan yang akan dilaksanakan. Hal ini menunjukkan kekompakan kita sebagai unsur 3 pilar dalam mendukung program pembangunan di wilayah Kecamatan Jatiasih," jelas Aiptu Sukamto dari Polsek Jatiasih.

Untuk diketahui, kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi di wilayah Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi akan berlangsung  selama sebulan hingga 27 Maret 2019 mendatang.(*)
 
Top