mediaterobos.com 

Donggala- Hasil pembinaan teritorial Kodim 1306/Dgl baik kepada warga masyarakat maupun instansi vertikan lainnya dikatakan sukses. Hal tersebut terlihat dengan adanya kerjasama yang ikhlaa tanpa paksaan dari warga dan unsur lainnya untuk secara bersamaan mensukseskan TMMD yang secara resmi sudah dibuka.

Sinergitas yang dibangun terlihat natural terpancar dari wajah para warga. Para warga tidak sekalipun memperlihatkan raut wajah lelahnya.

Rabu tadi pagi menjadi saksi sekaligus momen berharga yang sudah lama dinantikan para warga Kecamatan Palolo. Jelas sudah, TMMD 104 resmi dibuka. Kodim 1306/Dgl dengan sigap siap bertempur selama satu bulan kedepan.

Pertempuran kali ini berbeda motif, pertempuran kali ini adalah menyelesaikan sasaran-sasaran yang sudah ditentukan. Senjata utamanya adalah Sinergitas dan kemanunggalan yang sangat erat dari TNI Polri dan unsur lainnya serta masyarakat. 

Siang tadi dengan penuh semangat dan menghilangkan rasa sengatan matahari. Warga bersama unsur TNI - Polri dan lainnya berbondong-bondong ke salah satu sasaran TMMD. Dengan semangat yang berapi-api perlatan melekat ditangan membuat pengerjaan semakin ingin cepat dikerjakan.

Para warga yang membantu pengerjaan sasaran juga tidak segan mengeluarkan keahliannya dalam membantu proses pembangunan. Dengan cekatan para warga dan TNI Polri menyusun semen dan batu dengan kokoh sama seperti halnya wujud sinergitas yang sudah terjalin.

TMMD 104 telah digelar, sukacita para warga terus menyelimuti atmosfer pasca upacara pembukaan. Para warga banyak berharap bahwa kesempatan yang didapat mereka pada TMMD ini belum tentu akan terulang sehingga para warga sangat menikmati momen ini penuh kebersamaan.(*)
 
Top