mediaterobos.com

Jatisari- Para peserta Upacara dan tamu undangan, sebelum pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Wibawa Mukti II Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2019,  pukul 09.30 wib, terlebih dahulu di sambut pertunjungan kesenian daerah berupa Tari Mojang yang ditampilkan oleh SMK Bina Kenari Plus Kota Bekasi yang pimpinan Ibu Tati.

“ Kami kelompok seni tari sengaja ingin menampilkan seni kami untuk memberikan semangat kepada bapak bapak TNI sekaligus menyambut para pejabat yang hadir dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ini, hal ini kami lakukan sebagai wujud dukungan kami kepada program ini ”, Kata Ibu Tati yang bertindak sebagai koordinator.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan SH.M. TAR (Han) selaku Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0507/ Bks, mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Kelompok Seni yang telah ikut serta dalam memeriahkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks, karena tanpa diminta mereka telah ikut serta memberi dukungan moril kepada Satgas kami dilapangan.(*)
 
Top