mediaterobos.com 

Donggala- Kopda Hendrik, Babinsa Bakubakulu yang ditugaskan mengawasi pra TMMD 104 Kodim 1306/Dongga, Senin (25/2/19) mulai menyusuri hutan karena memang akan mengecek pekerjaannya dalam membuat jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.

Dengan berseragam TNI dan golok dipinggang ia berkata kepada wartawan bahwa dengan masuk hutan dengan berpakaian seragam mengingatkannya saat pendidikan dan bertugas saat pengamanan wilayah. Dsemangat yang membara demi kepentingan warga dalam mendapatkan jalan penghubung baru, Kopda Hendrik harus rela tiap hari pulang pergi menyusuri hutan belantara.

“Ini sudah terbiasa bagi saya karena dulu saat saya pendidikan dan juga tugas pengamanan wilayah sering keluar masuk hutan. Bahkan juga tidur di dalam hutan,” Katanya kepada saat ditemui wartawan.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa demi kepentingan rakyat memang harus selalu melaksanakan tugasnya sebagai TNI kepada masyarakat karena ia menyadari bahwa TNI merupakan ruhnya dari rakyat.(edtr)
 
Top