mediaterobos.com 

Talaud- Prajurit TNI Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-104 yang dilaksanakan di Desa Rusoh, bersama warga setempat satu dalam kebersamaan gotong-royong membangun tempat fasilitas umum berupa Kantin dan MCK di tempat objek wisata air terjun Ampas Tadunan yang terletak di antara hutan dan gunung, Kamis (28/2).

Dengan penuh semangat tanpa rasa lelah warga Desa Rusoh, baik bapak- bapak maupun ibu-ibu bahkan anak mereka di ajak ke tempat pekerjaan pembangunan fasum tersebut untuk membantu prajurit TNI.

Walaupun jarak yang di tempuh sejauh 2,900 km dengan medan jalan yang naik turun.

"Saya sangat senang dan berterimakasih kepada bapak-bapak Tentara yang sudah datang untuk membangun desa kami terutama sudah membuka jalan dari pinggiran kampung hingga ke tempat objek wisata air terjun Ampas Tadunan. Sebelum ada akses jalan ini kami warga Desa Rusoh kalu mau ke kebun atau ke air terjun harus melintasi hutan dan kali yang banyak bebatuan," kata ibu Lenny Suudah usia 47 tahun yang merupakan salah seorang warga saat mengantar makan untuk para prajurit yang bekerja membangun Fasum di dekat air terjun tersebut. (Red).
 
Top