mediaterobos.com 

Donggala- Sambil menyelam minum air merupakan istilah yang pas untuk digunakan saat ini mengingat TMMD 104 yang digelar di Kabupaten Sigi tengah berjalan.

Personel yang tergabung Satgas TMMD tersebut selama melaksanakan pekerjaan program lintas sektoral TMMD menginap dirumah orangtua asuh dari masyarakat setempat dimana dilaksanakan TMMD, dan untuk makan dan biaya sehari-hari kita berikan kepada orangtua asuh.

Selain menginap dirumah orangtua asuh, personel Satgas juga menyambi Komsos seperti memberikan pengertian tentang bahaya narkoba, Wasbang, Kamtibmas dan mengajari anak-anak mengaji dan belajar.

Diharapkan kepada personel agar bisa beradaptasi dengan masyarakat dan jangan berbuat kesalahan serta jaga nama baik satuan dalam melaksanakan tugas demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat pembangunan infrastruktur.

Kita (TNI) dilahirkan dari Rakyat dan harus peduli Rakyat dengan membantu kesulitan Rakyat, lewat segala program Komando Atas, seperti TMMD sekarang ini. Demi mewujudkan cita-cita Rakyat marilah kita perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat melalui TMMD ini.(*)
 
Top