mediaterobos.com 

Donggala- Ratusan warga dari berbagai Wilayah di Desa Bobo Kec. Palolo Kabupaten Sigi  memadati Lokasi upacara pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1306/Donggala, Korem 132/Todakolu, Kodam 13/Merdeka, di Lapangan Sepakbola Kapiroe, Kecamatan Palolo,  Kabupaten Sigi, Selasa (26/2).

Selain untuk menyaksikan upacara pembukaan, kedatangan warga juga untuk mengikuti pengobatan gratis sunatan masal, yang menjadi salah satu program dalam pembukaan TMMD Kali ini.

"Adanya TMMD  ini, kami sebagai warga sagat berterimakasih dan menyambutnya dengan baik apalagi di tempat kami nanti akan di berukir saluran " kata  Arsyad warga  Kapiroe  yang mengantrikan anaknya untuk di sunat.

Ia menambahkan, saya sudah nunggu dari jam 7 untuk mengikuti acara kegiatan TMMD Biar saya lebih tahu bagaimana Upacara pembukaan itu.

" Terimakasih TNI yang telah mempedulikan warga  kami dan  bagi kami yang yang punya anak ini bisa menyunatkan anak kami," pungkasnya. (edtr)
 
Top