mediaterobos.com 

Raja Ampat- Dalam rangka menyambut Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Polres Raja Ampat memberikan bunga dan Tali Asih kepada petugas kebersihan yang berbertempat di Bundaran HI Waisai Raja Ampat, Kamis (21/02/19).

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edy Setuanto Erning W, S.Ik menyampaikan, Polres Raja Ampat sangat Peduli dengan Sampah dan mendukung semua elemen masyarakat secara khusus Bapak ibu yang bertugas menjaga kebersihan Kota Waisai ini.

"Sebagai bentuk simpati dan dorongan kepada para petugas Kebersihan, Polres Raja Ampat memberikan bunga dan tali asih berupa sembako," ujar Kapolres kepada wartawan disela-sela acara.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan Polres Raja Ampat dalam rangka menyambut hari Peduli Sampah Nasional.

"Kegiatan seperti ini akan kita tingkatkan terus dan kita dorong agar bapak ibu yang bertugas sebagai petugas kebersihan tetap semangat dan berjiwa besar karena tugas ini adalah tugas yang mulia," jelasnya.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas, Iptu Adihin, SH, Kasat Lantas Ipda Heryanto, S. Sos, Kasat Pol Air, Ipda Haruni Hehega, SH, Kasat Intelkam, Ipda Edy Sumule, KBO IK Ipda Susilo, SH dan jajaran Anggota Polres Raja Ampat. (Red).
 
Top