mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan Pembukaan TMMD 104 Kodim 1306/Donggala yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (26/2/19) melibatkan ahli kesehatan. Mereka bukan untuk mengikuti upacara namun memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa Kecamatan Palolo Kab. Sigi baik sunatan masal maupun pelayanan Keluarga Berencana (KB).

Pembukaan TMMD dihadirkan perawat kesehatan yang akan membantu dokter dalam menangani pasien. Nampak mereka duduk-duduk menunggu acara upacara pembukaan selesai. Dengan baju putih mereka siap mendukung acara kegiatan TMMD.

“Kami memang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal kesehatan. Karena ini merupakan program dari TNI yang sangat mulia, oleh karena itu kami siap andil,” Kata Ira salah seorang perawat yang berada di lokasi Tenda kesehatan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa di sini, petugas kesehatan akan menangani pelayanan kesehatan dalam hal Keluarga Berencana (KB) serta sunatan masal. “Tentunya hal ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam melayani masyarakat khususnya di  Kecamatan Palolo.(edtr)
 
Top