mediterobos.com 

Donggala- Pangdam 13/Merdeka, Mayjen Tiopan Aritonang, seusai menghadiri  upacara pembukaan TMMD 104 Kodim 1306/DGL, memonitor secara langsung kegiatan pelayanan kesehatan yang merupakan salah satu program TMMD di Kabupaten Sigi.

Menurutnya, pengecekan ini merupakan salah satu upaya bagaimana kesiapan serta pelayanan yang diberikan oleh tim kesehatan dalam menangani masyarakat. Mayjen Tiono bahkan sempat berdialog dengan masyarakat sekitar yang saat itu sedang mengecek kesehatannya.

Bahkan salah satu warga, Heny, Selasa (26/2/19) mengatakan,”Saya bangga dengan kegiatan yang dilakukan TNI ini. Terlebih lagi dengan adanya program TMMD ini rakyat merasa sangat terbantu dan memiliki harapan baru karena beberapa waktu lalu terkena gempa.”

Ia meyakini dengan adanya acara TMMD yang saat ini dilaksanakan dalam pelayanan kesehatan, warga Kecamatan Palolo merasa terbantu karena acara pelayanan kesehatan ini secara gratis.

“Ya jelas terbantu apalagi ini merupakan pelayanan yang diberikan oleh TNI secara Cuma-Cuma tentu kami juga merasa bangga semoga TNI selalu Jaya dan selalu berbaur dengan masyarakat,” pungkasnya.(edtr)
 
Top