mediaterobos.com 

Jatisari-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Bhakti Dosial bekerjasama dengan Perkumpulan Paricara Usada Indonesia (PPUIN) di Lapangan Bola Jatisari Kecamatan Jatiasih.

Adapun kegiatan diantaranya : Pengobatan Tradisional, Pengobatan Gratis, Kacamata Gratis dan pemberian paket sembako bagi warga kurang mampu.

Bhakti Sosial dilaksanakan di lingkungan warga sekitar Desa Jatisari yang diikuti ratusan orang dewasa dan anak-anak dari keluarga kurang mampu yang berada di lingkungan wilayah TMMD Selasa tanggal 26 Pebruari 2019.

Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, selain itu bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu serta menciptakan derajat masyarakat dari ketertinggalan yang ada di lokasi TMMD ke-104 ini.

Dandim 0507/Bekasi (Letkol Arm Abdi Wirawan SH.M.Tr(Han) beserta Walikota Bekasi (Dr H Rahmad Effendi) meninjau lokasi pelaksanaan Bhakti sosial tersebut, masyarakat dari berbagai kalangan antusias berbondong-bondong mengikuti serangkaian kegiatan  .

“Semoga program TMMD yang dilaksanakan di Desa Jatisari Kecamatan Jati Asih dapat berjalan dan selesai hingga akhir. Sehingga kegiatan TMMD ini hasilnya dapat mendorong peningkatan pembangunan disegala bidang bagi masyarakat,”(26/02/19).(*)
 
Top