mediaterobos.com 

Talaud- Masyarakat Desa Rusoh, Kecamatan Beo Selatan, Kabupaten Kepulauan Talaud menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD ke 104 TA. 2019 yang telah membangun Desanya.

Terlebih, masyarakat sangat mendambakan pembukaan akses jalan untuk melintasi perkebunan warga menuju perkampungan dan tempat wisata.

Kini, penantian masyarakat akan terwujud merasakan manfaat dari pembukaan akses jalan yang dilakukan Satgas TMMD bersama dan bergotong-royong dengan masyarakat sekitarnya.

"Kami warga masyarakat Desa Rusoh
dan saya pribadi sangat merasa senang dan menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI yang sudah datang untuk membangun Desa kami dengan membukakan jalan yang melintasi di antara perkebunan warga sehingga kami sangat terbantu," ujar Lenny Suudah, warga setempat dilokasi TMMD, Kamis (28/2/19).

Dikatakan Lenny, dulu hasil pertanian berupa kopra dan pala harus dipikul sampai ke kampung.

"Dengan dibukanya jalan ini, kami bisa gunakan kendaraan untuk mengangkut hasil pertanian kami," jelasnya.

Selain itu, Lenny menambahkan, dengan adanya jalan yang di buka sampai ke objek wisata air terjun Ampas Tadunan, anak-anak kami sudah bisa menikmati pesona alam yang tersembunyi di balik hutan dan gunung Desa Rusoh, pungkasnya. (Red).
 
Top