mediaterobos.com 

Donggala- Warga dengan penuh antusias dan tidak perduli panas membakar kulit tetap turun langsung untuk membantu para TNI dalam mengerjakan sasaran tersebut. Hal ini dilakukan karena para warga yakin bahwa TMMD 104 yang digelar di Desanya merupakan bukti nyata dari doa yang selama ini terus dipanjatkan.

Sore kemarin, berlokasi di jembatan Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi terlihat dari kejauhan seperti pelangi. Pelangi tersebut bukan karena setelah hujan yang datang, melainkan efek dari kegiatan TMMD 104.

Pelangi yang dimaksud adalah, kekompakan para warga yang hadir dan para anggota Kodim 1306/Dgl serta unsur lainnya yang tumpah dan mewarnai Jembatan tersebut.

Salah satu warga bernama Salim mengatakan bahwa Jembatan tersebut sudah menjadi seperti urat nadi Desanya di Bakubakulu. Salim juga menegaskan bahwa dia tidak merasa terpaksa untuk ikut menggarap sasaran melainkam berkat dorongan batin dan panggilan hatinya. 

TMMD 104 yang sangat dinantikan kini sudah menjadi kenyataan. Hal tersebut disambut baik oleh warga Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kab. Sigi.

Hal tersebut sudah menjadi bukti bahwa kemanunggalan yang diserukan dalam TMMD sudah menjadi kenyataan dan bukan hanya dimulut saja.

Sasaran yang ada di Desa Bakubakulu yakni Jembatan. Menurut para warga jembatan yang menjadi sasaran merupakan tepat sekali karena dianggap sangag vital dan menunjang aktifitas perekonomian warga.(*)
 
Top