mediaterobos.com 

Donggala- Pagi tadi pukul 08.00 wita (28/02), telah dilakukan apel bersama yakni personil satgas TMMD 104 dan para warga. Warga sangat antusias mengikuti apel pengecekan personil tersebut. Berlokasi di Desa Bakubakulu jembatan Ngangamoti seluruhnya hadir dengan penuh semangat.

Warga mengaku menjadi sama seperti pak Tentara. Salah satu warga bernama Ahmad Naini mengatakan dirinya seperti menjadi tentara.

"Pengalaman baru pak, apalagi bisa apel sama seperti pak tentara biasanya. Jadi tambah semangat saya pak untuk bekerja", ucapnya dengan senyum ringan.

Pagi ini disasaran akan melaksanakan penanaman bronjong. Sekitar lebih dari 30 personil yang tergabung dari warga Desa dan Anggota Kodim 1306/Dgl terjun langsung.

Hal ini akan terus dilakukan selain mengecek personil dan materil apel pagi bersama juga menumbuhkam rasa kekeluargaan, kekompakan dan pastinya solid dihadapkan dengan pekerjaan sasaran yang sudah dibagikan ke masing-masingnya.

Danramil Palolo Kapten Inf Hanafi mengungkapkan bahwa para warga desa yang sedang dilaksanakan TMMD harus menumbuhkan rasa bahagia dan semangat serta terjun langsung ke sasaran untuk sama-sama saling bahu membahu dalam pemgerjaan sasaran sehingga dalam waktu kurang lebih 30 hari sudah selesai dan bisa langsung digunakan oleh warga lainnya.(*)
 
Top