mediaterobos.com 

Jatisari- Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta di wilayah Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, memasuki hari kedua pada Rabu (27/2).

Mengawali kegiatan hari ini, Danramil 04/Jatiasih Kapten Arh Jaminah Arie Yanto memberikan briefing kepada Babinsa jajaran Koramil 04/Jatiasih, di rumah Ketua RT 004/RW 05 Nasrul. Ia mengatakan, briefing ini terkait dengan pelaksanaan kegiatan non-fisik dalam TMMD kali ini, dimana Babinsa nantinya akan berperan penting.

“Jadi, nanti Babinsa yang akan mendampingi narasumber dalam kegiatan non-fisik di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan, dimana pesertanya ada dari kalangan pelajar dan masyarakat. Setiap sasaran dan kegiatan berbeda-beda selama satu bulan kedepan.

Ia menambahkan, sebagai Danramil 04/Jatiasih dirinya mengajak seluruh Babinsa untuk selalu siap melakukan koordinasi dan pendamping selama sebulan kedepan. “Perhatikan kesehatan dan keselamatan, serta jadwal yang sudah ditentukan, sehingga program yang disusun dalam berjalan dengan lancara,” pesannya.(*)
 
Top