mediaterobos.com 

Jatisari- Usai upacara pembukaan yang dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan bakti sosial dan lokasi sasaran rumah tidak layak huni yang akan direnovasi. Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han) meninjau Posko TMMD di wilayah RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Selasa (26/2).

“Jadi Posko ini yang sehari-harinya menjadi tempat kendali pelaksanaan kegiatan TMMD kali ini. Semua perkembangan kegiatan dari hari ke hari di seluruh sasaran fisik, serta data-data pendukungnya, termasuk pelaksanaan kegiatan non-fisik ada di sini,” jelas Dansatgas TMMD yang dalam peninjauan kali ini didampingi Camat Jatiasih Nesan Sujana dan Lurah Jatisari Mulyadi.

Lanjutnya, seluruh data yang ada di posko ini setiap harinya di-updated dan dilaporkan ke komando atas sebagai bentuk pertanggung jawaban pelaksanaan TMMD. Selain itu, data yang ada di sini juga bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan media yang membutuhkan berbagai data dan perkembangan pelaksanaan TMMD kali ini.

“Semua data ada di sini dan setiap hari ada personel yang berjaga di Posko. Laporan dari seluruh personel di lokasi sasaran fisik, juga kegiatan non-fisik juga muaranya ke sini dulu. Sehingga, diharapkan akses informasi akan mudah bagi yang membutuhkan, misalnya rekan-rekan media. Selain itu, Posko kami juga terbuka untuk semua pihak yang ingin memberikan bantuan dalam pelaksanaan TMMD ini,’ pungkas Arbituren Akademi Militer 1999 ini.(*)
 
Top