mediaterobos.com 

Donggala- Acara pembukaan TMMD 104 Kodim 1306/DGL yang diadakan di lapangan bola, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Selasa (26/2/19) merupakan berkah bagi para penjual yang memanfaatkan moment tersebut.

Salah satunya penjual es cream keliling ini mendapatkan berkah karena jualannya laris manis. Apalagi cuaca di tempat pembukaan hari ini sangat panas. Tak ayal Agus, pedagang es cream ini dikerumuni anak-anak dan bahkan orang tua. Mereka berkerumun untuk membeli es dagangannya.

“Saya bersyuur sekali dagangan es saya hari ini cepet habis tak seperti biasanya. Terlebih lagi ini merupakan momen yang sangat penting bagi TNI dan juga warga sini,” katanya.

Lebih lanjut ia juga sangat berterimakasih kepada TNI yang telah ikut membangun daerah Palolo ini karena Agus sendiri merupakan warga Palolo. Ia bahkan meminta program TMMD tidak hanya dilaksanakan sekali ini namun dapat diulang kembali karena warga di sini juga menginginkan hal sama.

“Dengan program TMMD 104 ini saya yakin terutama pembuatan jalan penghubung bisa dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” Pungkasnya.(edtr)
 
Top