Foto: Penrem 032/Wirabraja

mediaterobos.com 

Sumbar- Selamat Datang di Ranah Minang begitu kata kata yang tertulis dalam  Baleho di depan VIP Room Bandara Internasional Minangkabau. Baleho  tersebut memang sengaja dipasang oleh Korem 032/Wbr dalam rangka menyambut kedatangan warga baru di Korem 032/Wbr. 

Serah Terima Jabatan Komandan Korem 032/Wbr telah dilaksanakan di Makodam I/BB Medan pada hari Kamis 10 Januari 2018. Namun rangkaian kegiatannya masih berlanjut di Makorem.

Pertama kali menginjak kan kaki di ranah minang sebagai Danrem disambut oleh Seluruh pejabat Makorem Kasrem, Kasi Korem para Dansat kabalak aju beserta ibu.

Kedatangan Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo S.I.P bersama istri ini juga didampingi oleh Brigjen TNI Mirza Agus, S I.P selaku pejabat Danrem yang lama beserta istri. Tepat pukul 13. 25 rombongan tiba di VIP Room Bandara Interasional Minangkabau dilanjutkan transit untuk istirahat sejenak. 

Rangkaian Serahterima Jabatan akan dilanjutkan dengan Acara Tradisi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Januari  jam 09.00 di Makorem 032/Wbr,  Jln. Sudirman No 29 Padang. Acara tradisi penerimaan Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S I.P sebagai Komandan Korem yang baru dan Acara Tradisi Pelepasan Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P sebagai Danrem yang lama dan pada malam harinya jam 19.30 akan dilaksanakan acara pisah sambut di Hotel Mercure Padang, dan pisah sambut ini direncanakan akan mengundang 300 tamu undangan dengan menghadirkan penyanyi kondang dari Ibukota. 

Acara penyambutan Danrem ini berlangsung dengan hangat dan penuh dengan keakraban serta berjalan dengan tertib dan lancar.(*)

Editor: Ariel

Laporan: Penrem 032/Wirabraja
 
Top