mediaterobos.com 

Jakarta- Pengurus DPP Partai Hanura, Ferry Soraya menginginkan kaum perempuan mendapat jaminan keadilan dan kesetaraan hak yang selama ini dirasa masih banyak ketimpangan - ketimpangan.

Hal tersebut dikemukakan Ferry saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Pemantapan Ketua Koordinator Penggerak Kaum Perempuan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

"Kami bertekad ingin mengajak perempuan Indonesia berperan serta dalam memajukan peradaban di dalam hidup dan berkehidupan," kata Ferry Soraya didampingi Magdalena Siregar.

Ia sangat yakin, jika perempuan Indonesia bersatu didalam derap satu langkah untuk ikut berperan serta pasti mampu menggoyang dunia.

"Kami yakin, perempuan Indonesia harus bersatu," tegas Ferry Soraya, yang juga Caleg DPR RI Partai Hanura ini.

Diketahui, Pengurus DPP Partai Hanura adakan Rapat Koordinasi dan Pemantapan para ketua koordinator penggerak kaum perempuan untuk basis Kelurahan Manggarai Selatan dan Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan. 

Masih ditambahkan Soraya, karena pada hakekat nya perempuan adalah mahluk yang mulia dan telah teruji kemampuan dalam berjuang.

"Bayangkan saat mereka hamil harus berjuang untuk mengurus anak dan rumah tangga, belum lagi kalau mereka harus membantu perekonomian keluarga," ujarnya.

Luar biasa kehebatan seorang perempuan, oleh sebab itu hak dan keadilan kaum perempuan harus terus di perjuangkan di perbaiki agar perempuan Indonesia menjadi perempuan yang cerdas, sadar akan hak mereka dan harus sejahtera agar kelak lahir generasi bangsa yang sehat dan cerdas.

"Saya bertekad menyuarakan dan memajukan hak perempuan di tengah kemajuan peradaban manusia," pungkasnya. (Red)
 
Top