mediaterobos.com 

Nias- Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM pimpin rapat koordinasi ASRA UEM 2019 di lantai II kantor Sinode BNKP kota Gunung sitoli selasa (29/01/2019) tentang pelaksana'an sidang Raya wilayah Asia (Asra) United evangelical mission (UEM) yang akan di Gelar mulai 8 sampai 15 februari 2019 mendatang di Gedung STT Suderman Gunung sitoli.

Drs Sokhiatulo Laoli, MM sekaligus sebagai ketua umum panitia, menyampaikan, bahwa pada pelaksana'an sidang Raya wilayah asia (Asra) Peserta yang hadir kurang lebih 70 sampai 80 orang dari beberapa negara yaitu : Hongkong, Indonesia, srilangka, Jerman, filipina dan beberapa negara lainnya, peserta tiba Di kota Gunung sitoli mulai dari tanggal 5, 6 dan 7, Dan tanggal 8 di gelar meeting lokal,  tanggal 9 di situlah prasidang sudah di mulai khusus komisi pemuda dan komisi pelayanan, sementara tanggal 10 untuk umum seluruh peserta sekaligus pembuka'an sidang secara Resmi.

Sokhiatulo juga memberitahu jika beberapa hotel  yang sudah di sediakan untuk penginapan peserta dari beberapa negara yaitu : Hotel Wisma soliga, Hotel Nasional, Museum pusakan Nias dan Hotel Sthree Di kota Gunung sitoli.

"Ada beberapa hotel yang telah disediakan untuk tempat menginap para peserta yakni Hotel Wisma soliga, Hotel Nasional, Museum pusakan Nias dan Hotel Sthree Di kota Gunung sitoli."Ujar Sokhiatulo

Untuk itu diharapkan kerja sama dari pihak keamanan kepada Kapolres Nias AKBP DENI KURNIAWAN dan Dandim 0213 LETKOL.INF.REYMOND PURBA. dan memohon agar para keamanan tidak memakai baju Dinas, Demi untuk menyukseskan pelaksana'an Sidang Raya wilayah Asia (Asra).

Sementara itu Sekda Kabupaten Nias F.Yanus Larosa menyampaikan, pada acara pembuka'an tanggal 10 yang di undang adalah dari kementrian Agama, Menpan RB, pemerintah propinsi, tokoh asal Nias yang berada di luar daerah Nias misalnya Menkumham RI YASSONA H LAOLI, anggota DPRD yang berasal dari dapil kepulauan Nias, dan Kepala daerah dan wakil kepala daerah Sekda  serta pimpinan DPRD se kepulauan Nias. dan acara pembuka'an tanggal 10 februari 2019 itu di laksanakan di Gedung Gereja BNKP kota Gunung sitoli Sementara Sidangnya nanti Di laksanakan di Gedung STT Suderman Gunung sitoli.(Trh)
 
Top