Walikota Padang Panjang Saat Menyerahkan Api Obor Porprov Kepada Wakil Bupati Padang Pariaman

mediaterobos.com 

Padang Panjang- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA didampingi Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si  menyerahkan api obor Porprov kepada Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM sebagai tuan rumah Porprov XV tahun 2018 di Lapangan Khatib Sulaiman Banca Laweh, Minggu (18/11).

Penyerahan api obor tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, Ketua Koni Padang Panjang Kepala OPD di lingkungan pemerintah Padang Panjang serta perwakilan atlet dan pelajar.

Fadly Amran menyampaikan bahwasanya pada Porprov XV kali ini Padang Panjang mengirimkan 325 atlet dan 117 pelatih dengan mengikuti 24 cabang olahraga.

"Kami berharap semoga para atlet yang mengikuti pertandingan dapat memberikan hasil yang maksimal dan membawa medali saat kembali ke Padang Panjang," harapnya.

Fadly juga menyebutkan setelah selesai Porprov ini, bagi atlet yang berprestasi nantinya sebelum keringat kering dana itu akan cair secepatnya. Beliau juga mengajak marilah bersama-sama mendukung kegiatan Porprov XV di Padang Pariaman. 

"Kita doakan mudah-mudahan tercetaklah atlet-atlet handal di Sumbar dalam kegiatan ini," ujarnya.

Sementara Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Padang Panjang telah menyerahkan api obor Porprov yang sebelumnya bersemayam di Padang Panjang.

Api obor Porprov yang dibawa ke Padang Pariaman  akan di arak bersama rombongan dari Padang Panjang ke kantor Bupati dan menuju rumah dinas Bupati Padang Pariaman.

"Kami juga akan semayamkan api obor Porprov semalam di rumah Dinas Bupati sebelum pelaksanaan pembukaan Porprov malamnya, Senin (19/11)," jelasnya.(gito)
 
Top