mediaterobos.com 

Sumbar- Sebanyak 16 orang atlit dan 4 orang officeal kontingen Cabang Olahraga Muay Thai Kabupaten Pesisir Selatan, salah satu atlitnya atas nama Nesi Nadia Fadila berhasil menyumbangkan medali perunggu kelas 45 Kg Putri. Kemarin, Senin (19/11).

Pada Porprov ke-XV, cabor muay thai merebutkan  23 emas 23 perak 46 perunggu yang terbagi pada 14 nomor pertandingan putra dan 9 nomor pertandingan putri.

Officeal pengurus cabang olahraga muay Thai Ilman mengatakan, pada ajang cabang olahraga Muay Thai Pekan Olahraga Provinsi Ke-XV Tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman, tim muay thai Pessel menurunkan 16 orang atlit untuk di ikut sertakan pada 14 nomor di pertandingkan putrra dan 9 nomor putri.

" Saat ini atlit - Atlit muay thai sedang bertanding, dan sampai saat ini sedang berjalan," tegas Ilman.

Dijelaskanya, ada 23 emas 23 perak 46 perunggu yang diperebutkan pada ajang cabor muay thai kali ini, muda - mudahan atlit kita bisa menenjukan pernampilan terbaik untuk kontingen Kabupaten Pessel.

Dan, diharapkan dukungan dan do'a dari seluruh masyarakat di Kabupaten Pessel supaya atlit muay thai bisa kembali meraih medali. Ujar nya.

" Kita, harapkan anak - anak tetap semangat dan berjuang semaksimal mungkin untuk Kabupaten Pessel," akhirnya. (01)
 
Top