Solsel,mediaterobos.com-Kapolres Solok Selatan di wakili oleh Waka polres Solok Selatan Kompol Edi Warman, SH. ,menandatangani ( MoU ) dalam rangka   pendidikan berlalu Lintas masukan kurikulum Sekolah Jumat (31/82018) diruangan bharadaksa Polres Solok Selatan sekira jam 09.00 wib.

Nota kesepahaman ini di tandatangani bersama antara polres Solok Selatan yang di tanda tangani oleh Waka polres Solok Selatan ( KOMPOL  EDI WARMAN,SH.)  dengan dinas pendidikan pemuda dan olah raga kab Solok Selatan.( Drs .ZULKARNAINI,MM.)

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh seluruh PJU polres Solok Selatan.

Adapun maksud dari nota kesepahaman ini adalah landasan kerjasama bagi para pihak sebagai pedoman dalam mewujudkan pendidikan berlalu lintas dalam pendidikan nasional.

Sedang kan tujuan dari kesepahaman ini adalah :

  1. Tercapainya landasan moral yang kuat melalui integrasi nilai dalam pendidikan berlalu lintas

  2. Terwujudnya pengembangan kompetensi .etika dan budaya berlalu lintas yang di mulai sejak usia dini untuk menjaga ke amanan dan keselamatan diri dan orang lain serta rasa memiliki tanggung jawab berlalu lintas

  3 terciptanya pengembangan kemampuan beraktivitas dan keterampilan menggunakan sarana berlalu lintas dan angkutan jalan

  4. Tercapainya pengenalan pengetahuan dan keterampilan untuk mencapai ke amanan dan keselamatan berlalu lintas dengan nyaman dan lancar.(hms/men)
 
Top