Kapolres Solsel Bersama Anggota Arungi Sungai Batang Pulakek

Solsel,mediaterobos.com-Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto, berhanyut-hanyut ria bersama pasukannya di aliran Batang Pulakek, Pauah Duo. Menggunakan ban dalam (benen) bekas yang sudah dimodifikasi, kapolres bersama jajarannya menjejal arena river tubing durian capang tigo (Ducati) pada akhir minggu kemarin. 

Kegiatan tersebut bagian dari family gathering Polres Solok Selatan, Sabtu (25/8). Selain river tubing, juga diadakan aneka permainan. Lomba makan kerupuk, mamasukan pensil ke dalam botol, lomba joget dan lainnya. Pesertanya, polisi dan keluarga.

                     Kapolres Berhanyut Bersama Menggunakan Benen

"Ini untuk kebersamaan dan kekeluargaan jajaran Polres Solok Selatan," kata Imam Yulisdianto, kepada wartawan. Momennya dinilai sesuai dan waktunya juga pas. Kegiatan seperti itu, diperlukan untuk meningkatkan semangat kerja polisi dalam menjalankan tugas.

Terkait objek wisata tubing tersebut, Imam menilai sudah bagus. Seandainya beberapa fasilitas pendukung, seperti pengatur pintu air dan tambahan arena wisata air untuk anak-anak, river tubing Ducati akan lebih bagus. 

Suasana family gathering Polres Solok Selatan kemarin itu, terlihat meriah. Lokasi tubing yang berada di perlintasan jalan nasional Muaro Labuah -Padang Aro, yang kesehariannya cenderung sunyi, seketika berubah. Ada musik riang dari orgen tunggal yang sengaja didatangkan, puluhan mobil yang parkir di sepanjang lokasi dan ada wajah-wajah ceria polisi bersama keluarganya.(rilis)
 
Top