Padang Aro,mediaterobos.com-Bupati Solok Selatan H Muzni Zakaria melantik 8 pejabat tinggi pratama dan 3 pejabat administrator di lingkup pemda solsel, selasa (10/7).

Muzni menegaskan kepada pejabat yang dilantik agar bersungguh sungguh dalam menjalankan tugas, bekerja dan bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan visi dan misi solok selatan yang sejahtera dan religius. 

"Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik," ungkapnya muzni dalam sambutannya .

Ia mengatakan pemda solok selatan sangat jarang melakukan mutasi dan rotasi pejabat baik itu masih memegang aturan yang lama apalagi aturan baru yang memberikan kesempatan kepada pejabat untuk menduduki jabatan selama minimal 2 tahun.

Untuk itu ia berharap pejabat yang dilantik bekerja dengan baik sehingga tidak menyalahgunakan wewenang sebagai kepala dinas

Ia menyebutkan banyak prestasi yang telah dicapai oleh pemkab solsel mulai dari mendapat Opini WTP BPK hingga penetapan APBD tercepat di sumbar. 

"Kedepan saya mintaagar kita lebih bersemangat. Penyesahan APBD wajib cepat," harap Bupati. 

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik antara lain Johny Hasan Basri sebagai Kepala BPBD, 
Editorial sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan, Amril Bakri sebagai Kepala Dinas Perumkin&LH, Gusnawati sebagai Kepala Dinas DPMPTSP, Amdani sebagai Asisten III, Yul Amri sebagai Kepala Bappeda, Syamsurizal sebagai Kepala Dinas Kominfo, dan Harri Trisna sebagai Kepala Dinas Pariwisata, 

Sedangkan pejabat administrator yaitu Yolni Hendra sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Budiman sebagai Sekretaris DisperindagKop dan Yeni Efrianti sebagai Sekretaris Kominfo. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Solsel Yulia Efi, Kepala OPD, Kepala Bank Nagari Lubuk Gadang.(ril/men)
 
Top