Solok Selatan, mediaterobos.com- Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2017 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumbar.

Penghargaan WTP yang kedua kalinya secara berturut-turut diterima langsung Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria di Padang, Jumat.

Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria mengatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu Pemkab meraih prestasi terbaiknya dalam Opini Laporan Keuangan tahun 2017.

"Atas nama kepala daerah saya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, dan juga OPD yang telah bekerja sama dengan optimal siang malam, sehingga kembali meraih predikat WTP," ujarnya.

Terkait beberapa catatan dan penilaian BPK yang masih perlu dibenahi, katanya, akan diperbaiki untuk tahun yang akan datang.

"Ke depan catatan tersebut akan menjadi fokus kita untuk memperbaikinya dan terus berupaya mempertahankan opini WTP," katanya.

 
Top