Solok Selatan, mediaterobos.com- Proses pelelangan Jabatan  Kasat Pol PP dan Damkar Solok Selatan akan kembali digelar sebab belum terpenuhi persyaratan. dari empat yang mengajukan hanya 1 orang yang memenuhi persyaratan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Solok Selatan, Erwin Ali didampingi Kepala Bidang Mutasi Edi Swara di Padang Aro, Selasa, menjelaskan pada awalnya yang mendaftar untuk ikut lelang jabatan Kasat Pol PP dan Damkar sebanyak empat orang, tetapi setelah diperiksa berkasnya hanya satu orang yang memenuhi syarat sehingga tidak bisa dilanjutkan.

"Karena jumlah peserta tidak mencukupi maka harus diulang lagi tahapannya dari awal," katanya.

Sedangkan untuk peserta lelang lima jabatan lagi saat ini tahapannya sudah seleksi akademis, pemaparan makalah, wawancara dan rekam jejak.

Tahun ini Solok Selatan melelang enam jabatan pimpinan tinggi pratama dan lima OPD memenuhi syarat dengan jumlah peserta 14 orang.

Lima OPD yang dilelang dan memenuhi syarat yaitu Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan.

Selanjutnya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pengendali Penduduk Keluarga Berencana Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

 
Top