Solok Selatan, mediaterobos- Penggantian Kapolres Baru AKBP Iman Yulisdianto disambut dengan Upacara pedang pora. upacara tersebut merupakan upacara penyambutan Kapolres yang baru sekaligus pelepasan Kapolres yang lama. Kapolres Baru AKBP Yulisdianto merasa bangga bisa bertugas di Solok Selatan. ia mengaku semua program yang dibuat oleh pejabat lama akan diteruskannya.

Kapolres Solok Selatan AKBP Iman Yulisdianto, di Padang Aro, mengatakan, ia akan melanjutkan program yang disusun oleh pejabat lama dan berharap semua personel bisa bekerja sama dengan baik.

Sementara itu AKBP Mochamad Nurdin meminta semua personel bisa membantu Kapolres baru dalam menjalankan tugas agar bisa berjalan lancar.

"Saya juga minta doanya semoga bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat tugas baru dan mohon maaf atas segala kesalahan," ujarnya.

Selain itu ia berharap semua personel menjaga kesatuan, kekompakan dan solidaritas antar sesama personel Polres Solok Selatan dan berikan dukungan penuh kepada Kapolres yang baru.

Kapolres Solok Selatan dari AKBP Mochamad Nurdin, digantikan oleh AKBP Imam Yulisdianto yang sebelumnya menjabat Akreditor Madya Rowabprof Divpropam Polri.

 
Top