Solsel-AKBP Imam Yulisdianto dengan jabatan lama Akreditor Madya Rowabprof Divpropam Mabes Polri, Sabtu (21/4) kemarin, resmi menggantikan AKBP M.Nurdin sebagai Kapolres Solok Selatan yang akan mengisi jabatan baru Kabag Dalpers Rosdm Polda Kalimantan Barat.

AKBP M.Nurdin yang bakal mengisi jabatan baru Polda Kalbar, menjelaskan, selama setahun seminggu telah banyak suka dan duka dialami bersama. 

Segala kekurangan yang ada,  permasalahan dapat ditangani dengan baik. Dalam mengamankan, melindungi, dan menyomi masyarakat di Solsel. 

"Semoga Kapolres baru yang merupakan yunior saya, ia ditugaskan untuk melaksanakan amanah Mabes Polri. Karena yang muda itu, lebih enerjik," jelasnya.

Kapolres Solok Selatan yang baru, AKBP Imam Yulisdianto, menjelaskan, siap mengaplikasikan pengalaman dalam tugas yang sudah di emban selama di Mabes Polri.  

"Saya ditugaskan disini, untuk mengaplikasikan apa yang sudah di dapatkan selama di Mabes Polri. Serta untuk penyelesaian kasus-kasus yang ada di Solok Selatan," tegas AKBP Imam Yulisdianto Sabtu (21/4).

Kerjasama dan jalinan komunikasi dengan baik. Di internal Polres Solsel dan di masyarakat sangat diharapkannya. 

Terutama dalam penyimpangan yang terjadi, sebab daerah harus bersih dari persoalan krusial sesui intruksi Kapolri. 

"Dukungan semua pihak sangat kita harapkan dalam melanjutkan program Kapolres lama, yang merupakan senior saya," ungkapnya.

Kenapa kamu nyusul ke sini (Solsel,red), itulah amanah yang harus di jalankan. Dan menggantikan seniornya, tentu banyak sedikit pengalaman di daerah juga sudah banyak dapat cerita.

"Saya berdinas disini adalah amanah yang akan saya jalankan sesuai intruksi Kapolri," terangnya.. (*)
 
Top