Padang Pariaman, Terobos-Jika Berkunjung ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat maka akan terlihat sesuatu yang baru yaitu tersedianya bar mini di kantor tersebut.
Pembuatan Bar Mini dilakukan karena adanya saran dari Masyarakat supaya ada Bar Mini di sini.
"Bar mini tersebut merupakan permintaan dari masyarakat yang disampaikan melalui kotak saran kami sediakan," kata Kepala DPMPTP Padang Pariaman, Hendra Aswara di Parit Malintang, Jumat.

Ia mengatakan banyak masyarakat yang saat mengurus Izin usahanya merasa haus dan lapar. Mereka kadang tidak sempat sarapan atau membawa minuman. Semenjak masuknya saran tersebut maka pihaknya menyediakan bar mini yang diletakkan di sudut ruang pelayanan di kantor tersebut.
Keberadaan bar mini sangat membantu masyarakat. Sebab mereka bisa mendapatkan minuman dan  cemilan sebagai pengganjal rasa lapar.
Di bar mini tersebut disediakan sejumlah minuman dan makanan yaitu cokelat Malibou, kopi, teh, gula, air panas, dan beberapa cemilan lainnya.

"Apabila mereka haus maka silahkan buat sendiri minumannya sesuai selera dan apabila lapar silakan juga ambil cemilan yang disediakan secara cuma-cuma alias gratis," katanya. (Ms)
 
Top