Parlemen- Rehat Masa Sidang III, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Fakhri Bahar lakukan reses di Perumahan Nuansa Indah III, RW 9 Kelurahan Koto Panjang Ikur KotoKecamatan Koto Tangah, Sabtu (25/11).Dalam sambutanya, Fakhri Bahar mengucapkan terima kasih atas antuasnya konstituen  menghadiri acara reses ini. Selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Padang, kami sudah dapat menyalurkan aspirasi masyarakat pertama sekali. Yaitu pengaspalan jalan gurun laweh, meski baru separoh, namun jalan gurun laweh selama ini" ba a kecek urang dulu, semenjak dunia takambang belum pernah di aspal.

"Kemudian jalan disekitaran perumahan di Nuansa Indah ini semua sudah diaspal dan betonisasi. Namun begitu, apa yang sudah dilakukan belum cukup sampai disini saja, masih banyak yang akan dilakukan untuk pembangunan di daerah ini," sebut Fakhri Bahar.

Ditambahkannya, mudah mudahan di 2018 nanti, ditempat reses ini ada didepan masjid muhajirin yang masih terbengkalai. Harapan dari masyarakat untuk dapat dibantunya pembangunan masjid. In Syaa Allah di 2018 kita akan anggarkan untuk pembangunan masjid kita ini sebanyak 500 juta rupiah.

Dari pertemuan dengan masyarakat ini, kita akan tampung aspirasinya. Dan akan dibahas di DPRD Kota Padang selanjutnya disampaikan kepada walikota untuk dapat direalisasikan," pungkas Politisi PAN itu.

Kesempatan itu, Lurah Koto Panjang Ikur Koto, Nazarudin menyebutkan dari reses anggota dewan, kita dapat menyampaikan aspirasi melalui bapak Fakhri Bahar untuk disampaikan kepada pemerintah sebagai perwakilan di DPRD Kota Padang.

Diharapkan ini dapat diperjuangkan kepada walikota agar pembangunan di kelurahan ini akan lebih baik lagi. Juga kesempatan kita mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan," tuturnya.

Sementara, Ketua LPM Koto Panjang Ikur Koto, Supardi mengatakan, masyarakat cukup puas dengan adanya seorang anggota DPRD dilingkungan ini. Apa yang telah diperbuat bapak Fakhri Bahar sudah dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.

Kita berharap kedepan, akan ada lagi bantuan dari pemerintah melalui perwakilan masyarakat Koto Panjang Ikur Koto yang berada di DPRD Kota Padang," ujarnya. (*)
 
Top