Solsel-Pelatih cabang olahraga atletik Solok Selatan (Solsel), Rengga Husada lulus dalam seleksi pelatih level I Federasi Atletik Internasional (IAAF) dengan prediket eligible (memenuhi syarat).

“Dari 24 peserta se-Indonesia hanya tujuh yang lulus memenuhi syarat dan berhak lanjut ke level II. Semoga ilmu yang saya dapat ini dapat menciptakan atlet nasional dan internasiaonal. Salam Olahraga,” tulis Rengga di grup WhatsApp Pengurus KONI Solsel, Kamis (2/11/2017).

IAAF adalah badan pengelola olahraga atletik internasional. Dukungan dan motivasi buat Rengga Husada mengalir dari berbagi insan olahraga Solsel. Salah satu putra asli Solsel, Rengga menjadi harapan kebangkitan cabor atletik di daerah Saribu Rumah Gadang itu.”Keren, semoga berefek pada Porprov 2018,” tulis Miftah yang merupakan pengurus KONI Solsel.Anggota grup lainnya, Nur Ema Wandi menuliskan. “Selamat atas prestasinya Rengga, ini semua berkat dukungan KONI Solok Selatan. Semoga ilmu yang didapat bisa dikembangkan di Solok Selatan, Amin,” harapnya.(*)

 
Top