JAKARTA – Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, istri mantan Bupati Padang Pariaman Hj. Juwita Anas Malik, Minggu (6/8) sekitar pukul 21.10 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.
Menurut salah seorang menantu almarhumah, H. Leonardy Harmainy, beliau meninggal dunia karena sakit dan  berusia 84 tahun. Almarhumah disemayamkan di rumah duka Jl. Kavaleri No. Guru 45 Komplek Kodam Jatiwaringin Kali Malang, Jakarta Timur.
“Ibu sudah lama sakit karena faktor usia. Maafkan atas kesalahan beliau selama beliau hidup dan bergaul,” kata Leonardy yang juga anggota MPR/DPD RI ini.
Almarhumah adalah istri Anas Malik, bupati Padang Pariaman dua periode. Banyak kenangan yang sulit dilupakan warga atas kepemimpinan Anas Malik di sana. Dan peran seorang Hj. Juwita Anas Malik juga tak bisa dianggap remeh dalam menyukseskan pembangunan di Piaman ini.
Warga Piaman hingga kini sulit melupakan Anas Malik dan istrinya Juwita. Kini kedua nya sudah berpulang ke rahmatullah. Selamat jalan ibu.

Singgalang
 
Top