Solsel-Koordinator Daerah Rintisan Akademi Komunitas Solok Selatan, Novrizon mengatakan bahwa Kpembukaan lowongan Dosen dan Instruktur Akademi omunitas Solok Selatan diperpanjang. “Sampai tanggal 24 Juli 2017” ujarnya di Padang Aro, Selasa (11/7/2017).Perpanjangan lowongan terbuka untuk tiga Program Studi, yaitu Program Studi Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Program Studi Akuntansi, Program Studi Listrik.

Rintisan Akademi Komunitas Solok Selatan merupakan Binaan Politeknik Negeri Padang yang sedang maju dan berkembang.Mengundang Putra/i terbaik Solok Selatan untuk menjadi dosen dan instruktur di Akademi Komunitas Solok Selatan.

Untuk Posisi Dosen Teknik Komputer Jaringan minimal pendidikan S2 Komputer/informatika. Dan untuk instruktur tetap minimal pendidikan S1 Komputer/Informatika.Untuk Posisi Dosen Program Studi Akuntansi minimal pendidikan S2 Akuntansi dan untuk Instruktur minimal pendidikan S1 Akuntansi.

Untuk posisi dosen Program Studi Listrik minimal pendidikan S2 Listrik / Elektro/Arus Kuat. Dan untuk instruktur minimal pendidikan S1 teknik elektro/arus kuat.Untuk seluruh posisi minimal IPK 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 Untuk Perguruan Tinggi Swasta.

Kirimkan surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur Politeknik Negeri Padang Cq Akademi Komunitas Solok Selatan.Dengan melampirkan ijazah terakhir dan perlengkapan lainnya. Diantar atau dikirim ke Sekretariat Akademi Komunitas Solok Selatan dengan alamat SMK Negeri 1 Solok Selatan. Paling lambat tgl 24 Juli.(web)

 
 
Top